Minggu, 24 Mei 2015

Bait; Rencana

Lae menuju teras menemui Sunny, Kaia, dan Asta yang sedari tadi asyik bercanda satu sama lain.
"Ngomongin apaan sih?" Kata Lae duduk disamping Sunny.
"Ini Lae si Sunny belom pernah pacaran." Kata Asta sambil tertawa
"Astaga Kai, lo bongkar aja semua." Kata Sunny.
"Seriusan lo Sun?" Kata Lae.
"Gue males pacaran." Kata Sunny.
"Kenapa?" Kata Lae semakin penasaran.
"Kepo deh lo, hahaha." Kata Sunny sambil tertawa.
"Ah dasar lo." Kata Lae sambil memukul Sunny.
"Eh, gue kedalem dulu ya liat Angel. Oia Sun, Angel gue aja yang nganter pulang." Kata Kaia sambil beranjak dari kursi.
"Yakin lo?" Kata Sunny.
Kaia mengangguk mengiyakan kemudia masuk ke dalam rumah.
"Bentar ya, gue kebelet." Kata Asta kemudian masuk menuju rumah.
"Dasar tu anak." Kata Lae sambil tertawa kecil.
"Lo besok kemana?" Kata Sunny membuka suara.
"Gak ada sih. Kerjaan dikantor juga udah beres. Kenapa?" Kata Lae.
"Gue mau ngajakin lo jalan-jalan." Kata Sunny akhirnya.
"Kemana?" Kata Lae.
"Ada deh, lo mau gak?"
"Hmm okedeh. Mumet juga gue dirumah." Jata Lae sambil tersenyum.
"Oke gue jemput pagi-pagi ya. Jam 4."
"Lo gila?" Kata Lae kaget.
"Udah, lo siap-siap aja. Gue yakin lo bakalan suka." Kata Sunny sambil tersenyum.
"Oke." Kata Lae akhirnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar