Jumat, 16 Januari 2015

Bait; Kembali wajah tenang

"Tu anak kemana sih? Udah malam juga kagak balik-balik. Telpon gak aktif lagi" kata Asta gelisah menunggu Lae.
"Udah ah, bentar lagi juga tu anak dateng." Kata Kaia sambil menggesap teh ditangannya.
Teett teett..
Lae keluar dari mobil sambil menggendong seorang anak kecil begitu juga dengan Sunny.
"Lo dari mana? Nah ini bocah nemu dimana?" Kata Asta.
"Angel?" Kata Kaia.
"Ah diem lo bedua. Ntar Angel bangun nih. Gue mau masuk dulu ke dalem, yuk." Kata Lae sambil menggandeng tangan Sunny. Sunny hanya menurut mengikuti Lae.
"Ha? Tu orang berdua udah kayak suami istri aja." Kata Asta akhirnya tenang karena Lae sudah pulang.
"Hahahahha eh lo liat wajah Lae gal?" Kata Kaia
"Maksud lo?" 
"Anteng banget tau gak. Gak ada susah diwajahnya." Kata Kaia sambil tersenyum.
"Heh lo bener. Udah lama gue gak liat wajah tu anak adem gitu. Thank Kai" kata Asta sambil tersenyum.
"Apaan?" 
"Ya karena lo tu anak berdua..."
"Apanya yang anak berdua?" Kata Sunny memotong pembicaraan.
"Eh lo. Gimana Lae?" Kata Asta.
"Dia lagi di kamar bareng Angel. Tu anak udah akrab aja sama Angel."
"Angel itu ponakan Sunny. Ribet buat deketin tu anak. Nah gue salut banget sama Lae bisa sedekat itu" kata Kaia menambahkan.
"Gue juga heran." Kata Sunny.
"Hahaha Lae itu emang mudah deket sama anak kecil. Tapi gue makasih banget sama lo. Lo sering-sering aja deh bawa tu anak jalan" kata asta.
"What?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar