Minggu, 23 November 2014

Bait: Lae & Sunny

Lae tiba di cafe dengan wajah datar seperti biasa. Ia ingin mencoba menghilang dari seseorang yang slama ini mengusik hidupnya. Ia duduk di kursi kayu yang biasa ia tempati bersama seseorang dulu. Ah kenangan lagi ucapnya dalam hati.
Ia memesan segelas kopi hitam. Cuaca mendung dengan kopi hitam, pas sekali desahnya sambil menyerumput kopi yang masih panas.
Seseorang datang dari balik pintu, ia melirik ke arah Lae sambil tersenyum. Masih seperti biasa. Penampilan orang itu tak berubah sejak masih SMA dulu. Hanya saja wajahnya sedikit dewasa sekarang.
"Lo udah lama? Jalanan macet" kata Sunny sambil duduk dihadapan Lae.
"Nggak,gue juga baru nyampe" kata Lae sambil tersenyum.
"Eh tumben lu ngajakin gue kesini?" Kata Sunny seraya memesan kopi pada pelayan.
"Hmm sebenarnya gue mencoba ngilang" kata Lae menangkuk dagunya.
"Alta lagi?" Kata Sunny menebak siapa yang kini telah diperbincangkan.
"Yayaya, gak usah deh lu sebutin nama tu orang. Ngeh gue" kata Lae.
"Hahaha oke oke. Eh gue punya tiket pameran foto. Lu mau dateng?" Kata Sunny seraya tersenyum.
"Hm kapan?" Kata Lae.
"Ntar malem pembukaannya. Mau kagak? Gue mau ngebantuin lo ngilang dari Alta nih" kata Sunny dengan wajah sumringah.
"Oke oke, gue ikut" kata Lae menganggukkan kepalanya.
Lae merasa benar saat ini dia mengajak Sunny. Dia sangat mengerti dengan perasaannya. Sahabat yang mengerti pikirnya dalam hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar